Microsoft Breaks Konektivitas Jaringan Untuk Windows 8 & 10 - Codes Xploit

Microsoft Breaks Konektivitas Jaringan Untuk Windows 8 & 10

 




Microsoft Breaks konektivitas jaringan selama bertahun Windows 8 dan pengguna 10 hanya dalam waktu untuk Natal - apa hadiah yang indah?

 Ini terkait dengan jaringan stack (jelas) tetapi tampaknya khusus untuk DHCP, jadi jika Anda statis menetapkan alamat LAN Anda (seperti kebanyakan dari kita mungkin lakukan) maka Anda akan baik-baik saja. Dan jika ini terjadi pada Anda, hanya secara manual menetapkan Anda IP / gateway / DNS server dll dan Anda harus baik-baik.

 Pembaruan perangkat lunak yang rusak untuk Windows 8 dan 10 adalah knackering konektivitas internet bagi pengguna dari beberapa ISP di Inggris, Eropa dan sangat mungkin di luar.

     Virgin Media di Blighty adalah penyedia terbaru untuk mengkonfirmasi kode cerdik mengetuk sejumlah pelanggan offline. Proximus di Belgia juga mengatakan update Windows 10 adalah melanggar akses jaringan.

     Masalahnya muncul minggu lalu, ketika BT dan Plusnet di Inggris mengakui bahwa komputer yang menjalankan patch terbaru Microsoft kehilangan konektivitas jaringan karena apa yang tampaknya menjadi masalah dengan Dynamic Host Configuration Protocol mereka (DHCP) klien.

     Pada dasarnya, PC tidak bisa secara otomatis mengambil setting alamat IP LAN-side, alamat router dan DNS mereka dari router broadband mereka, menyebabkan mereka untuk drop off internet dan menghilang dari perangkat lain di jaringan mereka.

     Hal ini terjadi terlepas dari ISP dan broadband kotak, dan dipahami disebabkan oleh bad otomatis diinstal Windows Update Patch.

Microsoft tampaknya menyadari hal itu, dan volume pengguna tampaknya relatif kecil (tapi tidak signifikan) - jadi saya tidak berpikir mereka akan bergegas keluar hotfix untuk ini. Dan baik bahkan jika mereka lakukan, bagaimana orang-orang yang tidak dapat terhubung ke Internet seharusnya mendapatkannya?

Situasi sulit Anda mendapatkan diri Anda ke dalam lagi Microsoft.
Dalam pesan ke pelanggan pada hari Minggu, Virgin Media menyarankan bahwa beberapa pengguna Windows 10 yang mengalami kesulitan menghubungkan ke internet setelah menginstal update terbaru.

     "Microsoft menyadari dan menyelidiki," katanya.

     Salah satu pembaca, Adam Comben, mendapat berhubungan dengan The Register melaporkan: "Kami menjalankan bengkel ritel dan telah melihat sekitar 25 kasus ini sejak Kamis. Tidak peduli apa ISP atau router mereka telah menggunakan - kami sudah TalkTalk, BT, Plusnet, Sky, Anda nama itu. Semua dengan masalah yang sama, mereka tidak akan mendapatkan IP melalui DHCP. "

     Dia mengatakan masalah ini jelas merupakan suatu masalah DHCP disebabkan oleh Windows Update yang rusak, "meskipun kami sudah tidak mampu mengidentifikasi penyebabnya, itu memperbaiki sangat cepat."


     Dia menambahkan: "Ini menyebabkan banyak gangguan bagi pelanggan bisnis kami karena diperlukan kunjungan situs untuk mereka kita tidak bisa berbicara melalui itu di telepon."

Setidaknya mereka sedang menyelidiki itu, yang berarti kemungkinan besar akan tetap di beberapa titik.

Jadi jika Anda tahu seseorang menderita masalah ini, Anda tahu apa yang harus dilakukan.
Source : Microsoft

No comments:
Write komentar