Macam Macam Metode Deface Website - Codes Xploit

Macam Macam Metode Deface Website

 






   Halo teman teman ketemu lagi bersama saya, disini saya akan membahas tengtang macam macam metode untuk deface website yang sering digunakan oleh hacker untuk mencari kelemahan sebuah website, saya hanya akan membuat daftarnya saja, jadi materinya bisa di cari sendiri ya...

Macam Macam Metode Deface Website :


1. Sql Injection

    Sql Injection sendiri menggunakan Tool Havij atau Sqli Dumper, tp saya sendiri lebih senang menggunakan Havij. Menurut saya teknik ini susah susah gampang. Kadang gagal, kadang gagal, kadang gagal, gagal aja terus berhasilnya cuma sedikit, Mungkin saya ga hoki di metode itu. Tapi jangan khawatir masih ada teknik lain nya

2. Metode Com_Fabrik

   Hmmm, metode ini memanfaatkan celah upload file CSV. Membuka celah tersebut juga ada exploitnya, Dengan memanfaatkan celah ini kalian bisa menanam shell backdoor yang berformat .php (tapi tidak selalu berhasil) atau kalian hanya ingin upload script deface nya saja juga bisa.

3. Metode Com_user

    Metode ini memanfaatkan celah/bug pada CMS Joomla, dan menggunakan exploitnya, Dengan teknik ini kalian bisa masuk menjadi admin dengan mudah. Eiittss tapi untuk mencari target yang vuln sekarang cukup sulit.

4. Metode Com_sexy

   Metode ini mungkin terdengan berbau sara ya,?? nah untuk metode ini memanfaatkan celah DMCA Submit.. untuk tutornya silahkan cari di gugel ya

5. Metode KindEditor

   Metode ini sangat cocok untuk pemula, selain tutorialnya mudah.. teknik nya juga simple.

6. Metode WP Brute Force

    Metode ini menggunakan tool khusus untuk scan username admin dan password adminnya, Nama toolnya WP Brute Force.. Teknik ini juga bisa di bilang cukup mudah untuk pemula

7. Metode WebDav Vuln

    Nah metode ini di buat oleh defacer asal Indonesia yang telah Mendunia.. yaitu Hmei7 metode ini membutuhkan tool khusus yang bernama RootkitHmei7.

 8. Metode  LIsting Shell Upload Vuln

    Ya, metode ini di bilang susah susah gampang, teknik ini membutuhkan tool Tamper Data di Mozila, teknik ini merubah nama shell backdoor.
 
 
Oke sekian tutorial saya mengenai macam macam metode deface website, terimakasih telah berkunjung

No comments:
Write komentar