Download Psiphon Pro Speed Unlimited Crack Version? Ini Dia Aplikasi Untuk Internetan Gratis Tanpa Kuota - Codes Xploit

Download Psiphon Pro Speed Unlimited Crack Version? Ini Dia Aplikasi Untuk Internetan Gratis Tanpa Kuota

 

Halo kawan kawan ketemu lagi dengan saya, kali ini saya akan share nih aplikasi psiphon Pro Speed Unlimited Crack Version, Apa sih itu psiphon Pro? pasti diantara kalian sudah ada yang tau apa itu psuphon Pro, tapi bagi orang baru pasti belum tau apa itu Psiphon Pro, disini biar saya jelaskan sedikit apa itu Psiphon Pro agar kawan kawan yang belum tau bisa memahami terlebih dahulu.


Psiphon Pro adalah sebuat tool yang berfungsi untuk mengakses internet secara gratis dengan menggunakan jaringan secure atau biasa orang menyebutnya dengan VPN. Seperti yang dijelaskan pada halaman resminya di Google Play bahwa tool ini bermanfaat untuk mengamankan bagi anda yang gemar mengakses internet dengan menggunakan wifi gratis di tempat umum. Dan salah satu keunggulan dari Tool ini juga mampu membukan situs yang diblokir oleh operatot pada smartphone Android. Dan yang menjadi Psiphon sangat laris belakangan ini, dimana tool tersebut dirobah menjadi aplikasi yang berfugsi untuk internetan secara gratis. Pada awalnya aplikasi ini hanya tunneling VPN saja, namun sekaranng sudah beralih fungsi dan tentunya sangat menguntungkan bagi para pengguna Android.

Yah dari kalian semua pasti sudah ada yang punya dong aplikasi psiphon pro ini yang di download di playstore, tapi yang di sediakan di playstrore ini speednya terbatas lho, max speednya cuma 2MB dan juga terdapat iklannya yang pastinya sangat menggangu sekali karena menutupi tampilannya, nah di sini saya akan berbagi nih aplikasi Psiphon Pro yang Versi Speed Unlimited yang tentunya gratis, dari pada teman teman upgrade pasti sayang dong uangnya, yang gratis aja ada masa mau beli.

Oke deh gausah lama lama ini dia aplikasinya :




Nah itu link nya, kawan kawan bisa download dari situ

Cara Installnya gimana bang? Tenang aja cara installnya sama seperti aplikasi yang lain kok gak ribet prosesnya, Terus cara settingnya gimana bang? Nah tenang aja disini saya sudah menuliskan cara setting nya, Lihat disini untuk cara settingnya

Update Gan Cara setting nya, Cari disini artikelnya tentang cara setting Psiphon Pro


Oke Sekian dulu dari saya mengenai Download Psiphon Pro Speed Unlimited Crack Version? Ini Dia Aplikasi Untuk Internetan Gratis, Terimakasih sudah berkunjung, jika ada yang kurang jelas bisa ditanyakan di kolom komentar :)

No comments:
Write komentar