Tutorial Socket Server with Perl - Codes Xploit

Tutorial Socket Server with Perl

 

Halo, selamat malam. Kali ini gua mau sharing lagi gimana socket server.
Masih inget gimana kemarin Meme Comic Indonesia (MCI) kena deface di PORT 1337?
Yap, gua pake metode ini.



Oke langsung aja.
Sebelumnya untuk melakukan socket server, kalian harus terlebih dahulu masuk ke dalam server target kalian lewat backdoor yang kalian pasang di salah satu website.


Disini saya menggunakan Script Perl yang saya dapat dari referensi google, lalu sedikit saya modifikasi agar koneksinya selalu open.

Script: https://pastebin.com/zk8v8jp6

Upload script socket perl diatas tadi ke backdoor kalian.
Setelah di upload, jalankan command berikut untuk menjalankan file perlnya.
$ perl perlcgi.pl
 [perlcgi.pl] adalah nama file kalian.

Metode ini akan membuka koneksi pada port yang sudah ditentukan.
 Setelah itu, lalu jalankan command berikut untuk memastikan.
$ ps aux | grep 'perl'

Saya menamai file perlnya dengan nama  'percgi.pl', maka akan menghasilkan seperti di gambar (perl [namafile].pl)

Setelah itu, coba kita buka [IP:PORT] pada browser kita untuk memastikan lagi. Apakah koneksinya berhasil?

PORT yang saya buka adalah port 1337.



Yap Berhasil!!!.

Sekarang, kita Reverse IP tersebut dan lihat ada berapa banyak domain dalam IP yang sama.

Disini saya menggunakan
www.yougetsignal.com/tools/web-sites-on-web-server/


Coba salah satu website yang muncul disana dan tambahkan port 1337, karena di script tersebut saya set port 1337.


Dan lainnya pun sama.
---------------------------------------------------
--------------------------------------------------------


Oke sekian dulu yoooooo ~

No comments:
Write komentar