Deface DNS Hijacking With SOCENG ( Social Engineering) - Codes Xploit

Deface DNS Hijacking With SOCENG ( Social Engineering)

 


Deface DNS Hijacking With SOCENG ( Social Engineering)

Deface DNS Hijacking With SOCENG ( Social Engineering)

lagi Populer tutor ini oleh Ceo PhantomGhost, w share aja biar laku wkkwkw tutor ini w pelajari dulu dari
https://ken7ester.blogspot.co.id/2015/08/tutorial-dns-hijacking-via-social.html
tapi w test beberapa website indo alhamdulillah masih bisa :) waktu itu w test web polrespriok.info yang domain di daftarkan e*z**m**r*.com w sensor :) , tapi berhasil dan w coba lagi web polres lain eh masih bisa waktu itu klo kgk salah polresjaktim dah gtw alamatnya w lupa, tapi ingat skrng indonesia susah di soceng web seperti rumahweb , idresseller , resellercamp , niaga , dll . mungkin sekarang masih ada kali yang masih bisa ok mari kita lanjut tutornya!!!

Sebelum itu kalian lihat domain di daftarkan dmna kalian bisa lihat whois indo di whois.web.id atau whois.domaintools.com

Percakapan w di e*z**m**r*.com
Admin : Selamat siang apakah bisa kami bantu
Gw : Mohon Maaf apakah e*z**m**r*.com sedang dalam ada kendala ?
admin : hmm, tidak ada emang kenapa ?
gw : tadi saya mau mengubah alamat dns domain , kok selalu mengalami kegagalan terus ? apakah bisa di bantu ?
admin : nama domainnya bapak ?
gw : maksudnya ? (waktu itu w Blm tau wkkwkwkkw).
Adminnya : nama domain web bapak!
gw : polrespriok.info
admin :  dns mana yg mau di arahkan ?
gw : dns1.idhostinger.com , dns2.idhostinger.com , dns3.idhostinger.com , dns4.idhostinger.com
admin : sudah kami setting 
gw : kira" dns ke ubah berapa lama ?
admin : sekitar 2 jam

Begitulah percakapan gw , tapi w serasa ada kepotong yah w lupa emng udh lama banget sih wkwkkwkw
maklum pelupa hahahha, tapi masih sama yg polresjaktim sama dalam 1 host tersebut , tapi saat w chat untuk beda orngnya wkkwkwkk :v kalo sama dengan kata" tersebut Mampus dah w :v
jika sudah ke ubah kalian tinggal parked domain tersebut & selesai dahhh :v
Begitulah tutor nya :) jika bingung atau kenapa" contact fanspage kami

No comments:
Write komentar