Method Soceng Pizza Hut (No Bayar) - Codes Xploit

Method Soceng Pizza Hut (No Bayar)

 

Pizza Hut
Janganlah gunakan tutor ini jika masih kaku, tutor ini saya mendapatkan dari forums, maka saya share saja
Tutor ini bekerja Pizza Hut, Domino, papa johns, dll
Pertama"
  • Silahkan telpon tukang pizzanya & katakan ke manajer sebagai berikut :
"Hallo, saya tadi membeli pizza bersama anak saya. Saat saya pulang bersama anak saya & memakan rasa kerak sekali dan sangan sulit sekali untuk di makan, lalu saya buat pizza tersebut,seperti saat memanggang pizza terlalu lama.Apakah ada nomor untuk perusahaan Anda dapat memberikan saya sehingga saya bisa menelepon dan mengeluh? "" 

Jereng Jreng nanti Manajer meminta untuk membiarkan dia menggantikan pizza daripada lu menelepon perusahaan dan mengeluh. Manajer tidak ingin mendapatkan keluhan perusahaan tentang toko mereka. Ini trik manajer dalam menawarkan pengganti daripada lo meminta -_-.

Juga pastikan lu mengatakan memesan pizza. lu tidak menelepon dulu dan itu tidak pengiriman, sehingga nama / email / alamat tidak akan berada dalam sistem di sana dan mereka tidak dapat melihat pesanan. JIKA mereka meminta tanda terima ketika lu datang untuk mendapatkan penggantian, mengatakan "tidak ada masalah saya akan mengirim anak saya untuk mendapatkan pizza dan saya akan mengirimkan tanda terima dengan dia". Ketika lu sampai di sana untuk mendapatkan pizza mengatakan "ya ayah saya baru saja menelepon dan mengirim saya ke sini bla bla." Ini bagus karena dua alasan. 1, lu bisa bermain bodoh karena jika mereka mengajukan pertanyaan lalu lu tidak tahu ayah lu baru saja mengirimkan lu. 2, jika mereka benar-benar meminta tanda terima, mengatakan ayahm lu memberikan satu, mereka akan menggantikan yang lainnya.
Sekian dari saya semoga sukses ya :v join grub FAC Wes Here!

No comments:
Write komentar