Cara Deface Metode Pasang Iklan - Codes Xploit

Cara Deface Metode Pasang Iklan

 


Hallo Sobat Subat Akatsuki-Hacker Kalini gw mau Berbagi ilmu Sedikit :)
ya sesuai judul cara deface metode pasang iklan ... tapi ini ngak pakek tamper data lho jadi lebih mudah bahkan kalian ngak perlu bypass ext ! sugoi desho .. eh sorry kebiasaan ngwibu gw kambuh :v ok langsung aja

DORK :
inurl:/daftar.php intext:"PASANG IKLAN"
inurl:/iklan_gratis.php intitle:"MegaIklan"
intext:"copyright � 2012 PermataIklan.com All Right Reserved"


Kembang kan ya :) btw pas gw ngedork pakek ini ada orang kecyduk reedit render logo kemerdekaan gw :v kwokowkowkow  

Ok langsung ke toturialnya ja yak :v

Pertama tama siapin Secangkir Teh anget ( tempat gw ujan soalnya :v )

Ok Serius serius :v Ea 

Tutorial

Daftar terlebih dahulu ke website tersebut klik bagian reguster di panel atas!
lalu register terserah mau di isi pakek apa yg penting email sama pw nya kalia ingat ..


Ok lanjut kalo udah daftar silakan login ke bagian login member di samping kalian.. kalo ngak ada bagian loginnya ( nge bag ) Coba kek gini
http://web-target.co.li/login2.php  Seharusnya gitu bisa berhasil..

ok kalo kalian udah selesai login bakal di arahin ke index.php kan ok zeb
lalu pilih bagian iklan di header atas !



Ok Lalu isi from pasang iklannya terserah kalian mau apa :v Penting ke isi aja :v
Ok untuk bagian upload image masukin shell mini kalian bisa pakek yg gw disini
Atau dinisi dan disini OK Untuk jelasnya silakan liat ss dibawah ini !

Gitulah kira kira ok langsung klik Pasang iklan bila berhasil maka ada popup kecil + bagian form regis iklan tadi ilang .

Cara aksess Shell kalian

http://www.target-kalian.co.li/images/iklan_baris/shell.php

Apa bila masih kurang jelas silakan lihat video tutorial dibawah ini 

No comments:
Write komentar