3 Situs Penyedia Sertifikat SSL Gratis - Codes Xploit

3 Situs Penyedia Sertifikat SSL Gratis

 

3 Situs Penyedia Sertifikat SSL Gratis

3 Situs Penyedia Sertifikat SSL Gratis - SSL Certificate (Secured Socket Layer) atau Sertifikat SSL digunakan untuk mengamankan transmisi data melalui situs web. Transmisi data seperti informasi kartu kredit, nama pengguna dan password account, semua informasi sensitif lain harus diamankan untuk mencegah eavesdropping, pencurian data pada saat proses transaksi online, dan lain-lain. Sertifikat SSL dapat mengamankan data tidak hanya diaplikasikan melalui situs web saja tetapi dalam transmisi email pun dapat dijamin dengan SSL ini.

Dengan SSL Certificate data jadi terenkripsi sebelum melakukan transmisi melalui internet. Data yang telah terenkripsi dapat didekodekan hanya oleh server yang mana kamu benar-benar mengirimkannya sendiri. Ini adalah jaminan bahwa informasi yang kamu kirimkan ke situs web tidak akan dicuri atau dirusak.

Jika kamu pernah melihat situs dengan alamat https:// maka situs tersebut sudah menggunakan Sertifikat SSL, namun untuk mendapatkan Sertifikat SSL ini tidaklah gratis, kamu perlu mengeluarkan biaya tapi tak perlu khawatir untuk kamu yang ingin mencoba Sertifikat SSL ane akan sediakan 3 Situs Penyedia Sertifikat SSL Gratis, langsung saja disimak dibawah.

1. Comodo SSL

3 Situs Penyedia Sertifikat SSL Gratis

Comodo SSL merupakan salah satu situs penyedia Sertifikat SSL, di Comodo SSL kamu bisa mendapatkan Sertifikat SSL Gratis selama 1 tahun. Memilih Comodo SSL berarti situs kamu akan menikmati tingkat keamanan tertinggi dan kamu juga akan menerima alat tambahan yang akan memenangkan kepercayaan pelanggan dan meningkatkan konversi penjualan. Jika kamu berminat kamu bisa mengunjungi situs ini untuk mendaftar SSL Gratis https://ssl.comodo.com/free-ssl-certificate.php.

2. WoSign SSL

3 Situs Penyedia Sertifikat SSL Gratis

Di WoSign SSL kamu bisa mendapatkan Sertifikat SSL Gratis yang valid hingga 2 tahun serta medukung untuk 5 domain. Proses registrasi mudah dan cepat. Namun karena ini trial maka jika melebihi 5 domain akan dikenakan biaya sebesar $1.99/tahun (jika belum berubah) untuk tiap domain yang ditambahkan. Untuk cara menginstallnya mudah ada petunjuknya dan tinggal ikuti. Jika kamu berminat kamu bisa langsung mengunjungi situs ini untuk mendaftar SSL Gratis https://www.wosign.com/english/freeSSL.htm.

3. Start SSL

3 Situs Penyedia Sertifikat SSL Gratis

Start SSL merupakan situs penyedia SSL selanjutnya yang menyediakan trial SSL gratis, disini kamu akan mendapatkan fasilitas yang cukup baik, karena disini kamu mendapatkan SSL Gratis yang mendukung untuk 5 domain dengan validasi level class 1, sertifikat ssl yang gratis valid untuk 1 tahun. Jika kamu berminat kamu bisa langung mengunjungi situs ini untuk mendaftar SSL Gratis https://www.startcomca.com.

Kalau ane sendiri lebih suka menggunakan SSL Gratis dari Comodo SSL, karena bisa dibilang fiturnya bagus untuk SSL Gratis.

Sekian artikel tentang 3 Situs Penyedia Sertifikat SSL Gratis kali ini, semoga bermanfaat, jangan lupa untuk Share, Like fanspage dan komen, terimakasih.

No comments:
Write komentar