3 Situs Untuk Cek Kecepatan Internet Gratis - Codes Xploit

3 Situs Untuk Cek Kecepatan Internet Gratis

 

3 Situs Untuk Cek Kecepatan Internet Gratis

3 Situs Untuk Cek Kecepatan Internet Gratis - Seringkali kita penasaran untuk menguji suatu kecepatan internet pada salah satu provider sebelum kita membelinya, hal ini tentunya sangat diperlukan buat kamu yang ingin mencari provider kecepatan kencang dengan harga miring. Kali ini ane akan membagikan artikel tentang 3 Situs Untuk Cek Kecepatan Internet Gratis. berikut adalah daftarnya :

1. Speedtest.net by Ookla

3 Situs Untuk Cek Kecepatan Internet Gratis

Situs ini merupakan situs untuk mengecek kecepatan internet yang paling populer dan banyak digunakan oleh orang-orang, karena ketika kita mencari di search engine dengan keyword "Speedtest" maka yang muncul pertama kali adalah situs ini. Dengan situs ini kamu bisa melihat kecepatan internet kamu kapanpun dan dimanapun. Situs ini juga memiliki aplikasi sendiri untuk android, kamu dapat mengunduhnya di Playstore. Namun dibalik kepopulerannya, situs ini memiliki kekurangan salah satunya adalah banyak iklan, yang membuat loading situs ini sedikit lemot, namun secara kualitas tidak perlu diragukan lagi. Kamu bisa langsung mengunjunginya disitus ini http://speedtest.net.

2. Xfinity Speedtest

3 Situs Untuk Cek Kecepatan Internet Gratis

Situs ini tampil begitu menarik ketika pertama kali kamu membukanya, tampil dengan desain menarik dan loading cepat merupakan salah satu keunggulan situs mengecek kecepatan internet yang satu ini. Setelah membuka situs ini kamu cukup pencet tombol "Start Test" dan kecepatan internet kamu akan segera di cek oleh situs ini. Bila kamu tertarik, kamu bisa langsung mengunjunginya disitus ini http://speedtest.xfinity.com.

3. Fast by Netflix

3 Situs Untuk Cek Kecepatan Internet Gratis

Situs yang satu ini merupakan salah satu situs favorit ane untuk mengecek kecepatan internet, salah satu yang membuat situs ini menjadi favorit ane adalah, situs ini tampil dengan desain sangat-sangat simple. Ketika kamu membuka situs ini kamu akan langsung melihat kecepatan internet kamu di uji, jadi tidak perlu menekan atau mengklik tombol lagi. Namun dibalik desainnya yang menarik, situs ini memiliki satu kekurangan, yaitu tidak bisa melihat kecepatan upload internet kamu, sangat disayangkan menurut ane tetapi hal itu tidak membuat ane berpaling dari situs ini. Bila kamu tertarik kamu bisa langsung mengunjunginya disitus ini http://fast.com.

Itulah ke 3 Situs Untuk Cek Kecepatan Internet Gratis, seperti biasa pada bagian akhir ane akan merekomendasikan salah satu dari ketiga situs tersebut. Dari ketiga situs diatas tentunya sudah terlihat ane merekomendasikan yang mana, yap... betul, ane merekomendasikan Fast by Netflix karena ane suka desain yang simple dan loading cepat :D dan juga ane jarang cek kecepatan untuk upload.

Sekian artikel tentang 3 Situs Untuk Cek Kecepatan Internet Gratis semoga bermanfaat, jangan lupa untuk Like Fanspage, Komen dan Share.

No comments:
Write komentar