Beberapa Cara Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis - Codes Xploit

Beberapa Cara Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis

 

Beberapa Cara Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis

Beberapa Cara Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis - Kamu pasti sudah tidak asing ketika mendengar kata Bitcoin. Bitcoin adalah bentuk mata uang digital, dibuat dan dimiliki secara elektronik. Tidak ada yang mengendalikannya. Bitcoin tidak dicetak, seperti dolar atau euro - diproduksi oleh orang-orang, dan semakin banyak bisnis, menjalankan komputer di seluruh dunia, menggunakan perangkat lunak yang memecahkan masalah matematika.

Sekarang, sebelum ane mulai membahas tempat-tempat di luar sana untuk mendapatkan Bitcoin gratis, mari kita perjelas :

Tidak ada cara untuk menjadi kaya tanpa bekerja atau berinvestasi untuk itu. Tidak mungkin menghasilkan pendapatan dalam bitcoin atau mata uang lainnya hanya dengan mengklik beberapa situs web. Namun, yang dikatakan, kripto yang unik adalah pemasar yang cerdik dapat menghasilkan keuntungan dengan melakukan hal itu, memberikan uang. Ini tidak mungkin dilakukan dalam mata uang lain, di mana mereka tidak bisa dipecah cukup kecil. Operator biasanya akan menghasilkan kurang dari satu sen. Jika mereka terpaksa memberikan sepeser pun atau lebih, tidak akan ada gunanya menguntungkan. Mendapatkan bitcoin gratis bukanlah cara untuk menjadi kaya, dan tentunya bukan penggunaan yang paling menguntungkan dari waktu seseorang, tapi jika kamu memiliki waktu luang dan ingin mengambil sedikit Bitcoin ekstra sekarang dan kemudian, maka ini pasti panduan akan merupakan tempat yang tepat untuk memulai.

1. Game Blockchain

Beberapa Cara Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis

Sejak penerbitan terakhir panduan ini, mungkin cara yang paling menyenangkan untuk mendapatkan bitcoin gratis, Bitcoin Flapper, telah berada di pinggir jalan. Perusahaan yang mengoperasikannya tidak lagi berfungsi, dan tampaknya hanya mengoperasikan aplikasi iPhone dengan berbagai judul yang sepertinya tidak berbayar di bitcoin. Pilihan lain di Google Play Store telah muncul untuk mengisi kekosongan. Kepala di antara mereka adalah Blockchain Game. kamu mendaftar dengan proses pendaftaran dua langkah yang melibatkan pemberian alamat e-mail kamu dan kemudian alamat Bitcoin kamu.

Permainan ini akan membayar sekali seminggu. Penting untuk dicatat bahwa seperti kebanyakan game gratis, Blockchain Game memiliki banyak iklan. Begitulah cara mereka mampu membayar orang lain. Dalam satu hal, kran Bitcoin dan game Bitcoin gratis dapat dilihat sebagai metode pembagian keuntungan iklan.

2. Pop Bubbles

Beberapa Cara Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis

Game seru lainnya yang tersedia untuk perangkat Android disebut Bitcoin Popper. Permainan ini mengambil lebih banyak pendekatan mesin slot, dan sangat mungkin untuk mendapatkan hadiah 0,00.
Permainan juga menawarkan upgrade berbayar, seperti menambahkan lebih banyak waktu ke setiap sesi. Ini akan membuatnya kurang populer dengan peselancar keran dan Bitcoiners gratis di dunia, namun demikian, secara keseluruhan tampaknya memiliki sedikit gangguan iklan.

Untuk menang, kamu harus mendapatkan beberapa bintang yang cocok. Setelah kamu memiliki tiga, kamu mendapatkan lebih banyak pembayaran untuk masing-masing tambahan. Bitcoin Popper secara signifikan lebih sulit untuk bermain dalam pandangan pertama, namun usaha terus-menerus akan menghasilkan kemenangan. Setelah beberapa pertandingan, permainan membuat kamu menunggu beberapa menit untuk mencoba lagi.

Perusahaan di belakang Bitcoin Popper tampaknya hanya akan memulai permainan, dan tampaknya ketika mereka memiliki lebih banyak pemain (lebih banyak pendapatan), mereka akan dapat menawarkan hadiah yang lebih besar dan lebih cepat. Bagaimanapun, saat ini ia berdiri sebagai salah satu permainan yang lebih menyenangkan dari kesempatan untuk memenangkan bitcoin gratis.

3. Baca Buku

Beberapa Cara Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis

PaidBooks.com sebuah situs yang dikelola oleh orang-orang ramah di belakang Bitcoin Aliens. Ini memiliki fungsi yang sama seperti keran biasa, namun malah membayar pengguna untuk membaca buku klasik. Ini adalah salah satu metode menarik dan menarik untuk memberikan uang gratis, karena memberi pengguna kesempatan untuk terlibat lebih banyak cara daripada sekadar mendapatkan CAPTCHA dan menekan beberapa tombol.

4. Roll dan Ball

Beberapa Cara Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis

Permainan baru ini lebih mudah daripada kebanyakan: dalam dua versi permainan, kamu bisa mendapatkan 10% atau 40% dari iklan. Pilihan 10% itu langsung, sedangkan opsi 40% didasarkan pada keuntungan iklan "masa depan". Konsep permainan sebenarnya cukup: menggulung bola mengelilingi meja menggunakan telepon kamu  sampai kamumengumpulkan semua koin di atas meja. Permainan ini adalah cara yang cukup mudah untuk memenangkan bitcoin gratis.

5. Mainkan Dice


Beberapa Cara Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis

Sebagian besar situs web dadu memungkinkan pengguna memiliki keseimbangan gratis untuk dimainkan, walaupun jumlahnya sangat kecil. Contoh situs yang melakukan ini adalah PrimeDice dan 999Dice. Apakah kamu dapat memainkan permainan yang sebenarnya bergantung pada yurisdiksi kamu, meskipun kamu sering dapat menarik uang yang telah kamu hasilkan gratis terlepas dari tempat kamu tinggal. Ada kemungkinan untuk meneliti strategi dadu dan mengambil jumlah gratis dan mengubahnya menjadi sejumlah besar uang jika kamu bersedia menginvestasikan waktu. Penulis pernah mengambil pembayaran kran 0.000005 dan mengubahnya menjadi .1 BTC, yang nilainya di atas $ 30 pada saat itu.

Itulah Beberapa Cara Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis yang bisa kamu coba, sekian untuk artikel kali ini semoga bermanfaat, jangan lupa untuk Like Fanspage Facebook, Share dan Komen.

No comments:
Write komentar