Tips Agar Diterima Google Adsense Ala IDGretongers - Codes Xploit

Tips Agar Diterima Google Adsense Ala IDGretongers

 

Tips Agar Diterima Google Adsense Ala IDGretongers

Tips Agar Diterima Google Adsense Ala IDGretongers - Halo sobat gretong, baru-baru ini ane sempat mengajukan permohonan akun Google Adsense namun sangat disayangkan permohonan pertama ane ditolak mentah-mentah setelah 4 hari direview :"(, tapi ane gak mau menyerah begitu saja, esokan harinya ane daftar kembali Google Adsense menggunakan akun yang berbeda, dan hasilnya pun sama saja tetap ditolak juga, karena ane masih penasaran ane pun mendaftar lagi 2 hari kemudian, sekitar pukul 6 sore, dan esokan harinya ane terkejut sekitar abis maghrib ane mendapatkan email dari Google Adsense yang berisi bahwa pengajuan ane disetujui yang artinya akun ane Full Approved, ane pun tersenyum dan berkata dalam hati "Alhamdulillah" ane benar-benar terkejut karena mengingat blog ini berumur 1 Bulan dan domainnnya berumur sekitar 3 minggu, dan kontennya pun ada yang kurang dari 300 artikel.

Tips Agar Diterima Google Adsense Ala IDGretongers

Itulah sedikit cerita pengalaman ane mendaftar adsense, sekarang langsung saja akan membagikan Tips Agar Diterima Google Adsense Ala IDGretongers, langsung disimak aja :

Tips Agar Diterima Google Adsense Ala IDGretongers

1. Memiliki konten menarik dan tidak copas.

Meskipun blog ane masih baru, namun ane hampir tidak pernah yang namanya copas artikel, artikel yang ada disini ane rancang sendiri meskipun masih melihat referensi dari blog lain. hal inilah yang membuat ane membranikan diri mendaftar Google Adsense, mengingat blog ane yang masih berumur 1 bulan, tetapi dengan konten yang ane miliki, ane berpikiran positif agar diterima.

2. Gunakanlah template yang simple dan menarik.

Google itu tidak suka yang berat-berat, kalau bisa gunakan template plaing enteng yang kamu punya.

3. Isi blog kamu dengan konten yang sesuai kebijakan Google Adsense.

Isilah blog kamu dengan konten-konten menarik, seperti tips, trik, tutorial, info dan lain-lain, jangan isi situs kamu dengan hal-hal illegal seperti download video porno dll. Silahkan baca kebijakan ebih lengkap disini .

4. Ketika dalam tahap review, rajinlah update artikel.

Jika kamu sudah mendaftar ke Google Adsense dan sedang dalam tahap review, rajinlah update artikel, kalo ane waktu itu 1 hari 1 artikel, lebih banyak lebih yahud tentunya.

5. Tampilkan navigasi blog yang baik dan mudah dimengerti.

Menurut pengalaman ane sendiri, banyak yang ditolak karena hal ini. dikarenakan navigasi yang acak-acakan atau suli dimengerti, cobalah gunakan navigasi yang simple dan sederhana, contoh seperti blog ane.

Jika sudah sekiranya mengikuti tips diatas, ane memiliki beberapa tips tambahan :D, berikut adalah tips-tips nya :

Tips Tambahan

1. Belajar dari kesalahan.

Jika kamu sudah mencoba mendaftar ke Google Adsense namun ditolak, jangan ngedown atau menyerah, cobalah kamu baca baik-baik email penolakan dari Google dan baca bagian kenapa blog kamu belum ditolak, dan ketika kamu sudah membacanya , silahkan perbaiki kekurangannya.

2. Pantang menyerah.

Baru ketolak sekali udah nyerah ? ingat perjalanan masih panjang, coba kembali ke poin 2, yaitu belajar dari kesalahan, kalo udah dapet email penolakan ya kamu perbaiki kesalahannya. setelah dirasa cukup, baru coba mendaftar kembali.

3. Selalu berfikir positif dan banyak berdo'a.

Ketika kamu mendaftar cobalah untuk selalu berfikir positif, dan juga perbanyak do'a karena pasti Allah akan menjawab do'a kita, :D.

Itulah beberapa tips dari ane agar diterima oleh Google Adsense, tips-tips diatas tentunya sudah ane terapkan sebelum mendaftar, dan Alhamdulillah di Approve :D.

Sekian artikel tentang Tips Agar Diterima Google Adsense Ala IDGretongers, semoga bermanfaat, jangan lupa untuk Like Fanspage, Share dan Berkomentar.

No comments:
Write komentar