Bingung Sembunyiin Bokep Kalian ? Yuk Hidden Bokep Kamu di Gambar! - Codes Xploit

Bingung Sembunyiin Bokep Kalian ? Yuk Hidden Bokep Kamu di Gambar!

 



 Bingung Sembunyiin Bokep Kalian ? Yuk Hidden Bokep Kamu di Gambar!


 Sekedar iseng nulis cara gw simpen bokep dengan aman wkwkkwkwk :'v supaya tidak kecyduk dengan orang lain :v

pertama - tama buat folder di local disk C:\
gw buat dengan nama hidden
lalu pilih bokep yang mau di hidden sama gambarnya :)  

SS2

Buka CMD lu lalu ketik cd C:\
lalu ketik lagi cd hidden (hidden itu nama folder yang tadi gw bikin)

SS3


lalu ketik copy /b z.mp4 + z.jpg hidden.jpg

* z.mp4 = itu nama bokep gw
* z.jpg = itu nama gambar gw
* hidden.jpg = itu bebas kalian mau namain apa nantinya akan buat file baru...

SS4

Berhasil ? lalu gimana cara nonton bokepnya ? gampang ...
klik kanan file yang sudah di hidden terus klik OPEN WITH pilih Choose Default Program

SS5

lalu jika kalian belum punya VLC media player download dlu atau software lainnya

lalu klik Browse cari tempat nama software VLN Media Player biasanya di
C:\Program Files\VideoLAN\VLC

lalu klik vlc nanti akan seperti ini

SS6

Lalu klik VLC Media Player Dan taraaaaa...

SS7

jangan lupa bagi link kelean ok ? :v

No comments:
Write komentar