Terulang Kembali, Perang Cyber Hacker Indonesia Vs Hacker Israel - Codes Xploit

Terulang Kembali, Perang Cyber Hacker Indonesia Vs Hacker Israel

 

ANONIMCYBER | Terulang Kembali, Perang Cyber Hacker Indonesia Vs Hacker Israel 
baru-baru ini terjadi antara Israel dan Indonesia, belum diketahui secara lengkap apa motif dan penyebab terjadinya perang cyber ini terjadi yang sebelumnya pada 2014 pernah terjadi. Menurut kabarnya, Israel telah menyerang situs-situs Indonesia yang berdomain sch.id , ac.id , id dan lainya.


Sebelumnya pernah terjadi saling serang menyerang antara Indonesia dan Australia yang mengakibatkan situs-situs yang berada di kedua Negara tersebut sempat down total.
Aksi Balasan pun terjadi, situs Israel yang berdomain .il ada yang down. Akan tetapi Perang cyber ini masih terus diselidiki oleh anonymous dan Ikatan Indonesia Cyber Army apakan penyerangan ini terjadi karena provokasi oleh beberapa hacker Indonesia yang menyerang situs-situs Indonesia sendiri.



Baca juga : 7 Serangan Cyber Yang Menghebohkan Dunia


Hingga saat ini tersiar kabarkan melalui berbagai media sosial pada tanggal 7 April 2014 tersebut akan dilakukan serangan secara besar-besaran oleh seluruh Cyber, Hacker, Anonymous dan lain-lain. Yang tergabung dalam komunitas-komunitas atau kelompok besar dari seluruh dunia dengan target sasaran adalah Israel atau website-website milik pemerintah Israel.


Aksi tersebut dilacarkan sebagai balasan dari aksi sebelumnya yang dilakukan oleh para Cyber atau Hacker dari Israel. Yang telah menyerang atau merusak website-website milik pemerintah termasuk website-website milik pemerintah Indonesia yang berdomain (go.id) dan website yang berdomain (ac.id). Serangan tersebut memicu terjadinya Cyber War dan kemarahan para Cyber, Hacker dan Anonymous Indonesia. Pada tanggal tersebut kemungkinan besar internet di Indonesia akan mengalami ganguan.


Pada tahun 2014 lalu aksi saling hack :




Beberapa situs israel yang dibalas Indonesia :


http://horadot.co.il/index.php
http://isramedia.co.il/index.php
http://www.mikdash.co.il/index.php
http://jonas.co.il/index.php
http://www.kosherest.co.il/index.php
http://qv.holis.co.il/index.html




Situs indonesia yg telah diserang oleh pihak hacker israel :

http://smk-maarifkudus.sch.id/
http://plazabali.co.id/
http://ptsumatera.co.id/


Sekarang saat-saat ini saya banyak membaca di media sosial seperti digrup Facebook, banyak diskusi tentang Indonesia akan nge-hack, deface, dan nge-downkan beberapa situs israel. Salam Damai.

No comments:
Write komentar